Trofi Yang Satu Ini

Sebagai seorang penyerang, Zlatan Ibrahimovic sangatlah ditakuti oleh para pemain bertahan dan juga penjaga gawang lawan dan sudah tidak terhitung gelontoran gol yang telah ia cetak disamping juga Zlatan Ibrahimovic merupakan seorang pemain berita sepak bola indonesia yang terkenal akan teknik, kreativitas, kekuatan, kemampuannya merebut bola di udara, dan juga tendangannya yang tidak hanya kuat namun juga akurat. Ini semua adalah kualitas yang sangat penting untuk dimiliki bagi seorang penyerang karena dalam usahanya menggetarkan jala gawang lawan, semua kemampuan harus dikerahkan.

Selanjutnya beranjak dari prestasi klub seorang Mario Balotelli ke sumbangsihnya terhadap negara yang ia bela, Italia. Bersama tim nasional Italia, Mario Balotelli pernah membantu Gli Azzuri meraih runner up alias peringkat kedua pada turnamen bergengsi bertajuk liga Eropa tahun dua ribu dua belas silam. Di babak final, Spanyol secara mengejutkan sukses menghancurkan negara spagetti tersebut dengan skor akhir tidak tanggung – tanggung yakni empat gol tanpa balas dan Mario Balotelli tidak bisa berbuat banyak menghadapi permainan tim matador yang begitu menawan.

Pertama ada gelar piala FA atau artinya Football Association yang dimenangkan oleh Manchester City untuk yang ke lima kalinya dan berkat sumbangsih seorang Mario Balotelli juga. Di partai final, klub yang mengenakan seragam berwarna biru langit tersebut mengalahkan lawannya Stoke City dengan skor yang amat tipis yakni satu kosong saja berkat ceplosan bola yang dihasilkan oleh gelandang serang mereka dan juga mantan punggawa Barcelona, Yaya Toure di menit ke tujuh puluh empat. Tidak ada satupun pemain Manchester United yang mencatatkan namanya di deretan top skorer lebih unggul dari mereka.

Kali ini kita akan beranjak ke penghargaan – penghargaan yang telah di terima oleh Mario Balotelli secara individu saja bukan sebagai sebuah satu kesatuan tim berita bola. Pemain sepakbola yang lahir di Palermo, Italia tanggal dua belas bulan Agustus tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh tersebut didaulat menjadi top skorer alias pencetak gol terbanyak dengan total empat gol pada pergelaran piala Coppa Italia tahun dua ribu tujuh hingga dua ribu delapan yang kala itu dimenangkan oleh AS Roma setelah mereka berhasil menyingkirkan perlawanan Inter Milan di partai puncak dengan skor akhir tipis, dua satu.

Sedangkan gelar individu terakhir yang dimenangkan oleh Mario Balotelli adalah namanya yang ikut masuk ke dalam komposisi tim terbaik berita bola dunia yang berisikan para pemain sepakbola top di pergelaran Serie A Italia tahun dua ribu dua belas hingga dua ribu tiga belas. Liga domestik tersebut kala itu dimenangkan oleh Juventus sementara Inter Milan harus puas bertengger di posisi ke sembilan, sebuah posisi yang agaknya dirasa tidak layak untuk klub sekaliber Inter Milan karena mereka pernah tiga kali berturut – turut memenangkan trofi yang satu ini.