Pemain Dengan Talenta Cemerlang

Lalu pada debut alias penampilan perdananya di liga primer Inggris satu minggu kemudian, Zlatan Ibrahimovic langsung membuktikan kualitasnya sebagai penyerang berita bola dunia dengan langsung menyumbangkan satu buah gol di hari pembukaan kompetisi tersebut dimulai. Pemain sepakbola yang pernah menjadi kapten tim nasional Swedia ini menyarangkan si kulit bundar ke gawang Bournemouth dengan melancarkan tendangan jarak jauh yang sangat keras dan juga membawa Manchester United meraih kemenangan dengan skor akhir hingga tiga satu, sebuah awal yang bagus bagi mereka.

Selanjutnya pada tanggal satu bulan Juli tahun dua ribu enam belas, Zlatan Ibrahimovic pada akhirnya memastikan untuk menandatangani kontrak bersama si setan merah dari daratan Inggris, Manchester United sebagai seorang agen bebas alias pemain sepakbola berita bola yang tidak memiliki perantara atau orang ketiga dalam proses transfernya untuk kontrak selama satu tahun. Sepertinya pihak Manchester United tidak ingin mengambil resiko yang tinggi mengingat usia seorang Zlatan Ibrahimovic yang sudah tidak muda lagi jadi ia dikhawatirkan tidak seproduktif dulu.

Kemudian di tanggal lima bulan Februari, Zlatan Ibrahimovic berhasil membukukan golnya yang ke lima belas pada liga primer Inggris musim dua ribu enam belas hingga dua ribu tujuh belas serta gol ke dua puluh kala berseragam Manchester United di berbagai kompetisi berita sepak bola indonesia. Walaupun sudah berusia cukup tua dan juga bermain di kompetisi terketat persaingannya di Eropa dan dunia, namun pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh lima ini membuktikan bahwa dirinya belum habis dan bisa bersaing dengan para pesepakbola yang usianya lebih muda darinya trofi yang satu ini.

Berikutnya pada tanggal dua puluh bulan April tahun dua ribu tujuh belas, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera otot ligamen yang sangat serius pada lutut kanannya dalam sebuah babak perempat final liga Eropa yang digelar di stadion Old Trafford dan mempertemukan Manchester United melawan Anderlecht. Inilah salah satu alasan mengapa pemain sepakbola yang berusia diatas tiga puluh tahun sudah tidak banyak diberikan kesempatan mengolah si kulit bundar di atas lapangan hijau lagi karena mereka bisa dibilang cukup rentan terkena serangkaian cedera fatal semacam ini.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Manchester United atas lawannya, Saint-Etienne dengan skor akhir tiga nol dimana seluruh gol yang didapatkan oleh si setan merah digelontorkan oleh seorang Zlatan Ibrahimovic seorang. Walaupun pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh lima sentimeter itu memang tidak perlu diragukan lagi kelihaiannya dalam mengolah si kulit bundar, namun kita semua juga harus tetap ingat bahwa Manchester United sendiri berisikan banyak pemain dengan talenta cemerlang lainnya.