Mereka Tidak Langsung Menyerah

Patrice Evra juga mampu melanjutkan rentetan performa cemerlangnya ini ke musim sepakbola tahun dua ribu tiga belas hingga dua ribu empat belas berikutnya, dimana pemain sepakbola yang lahir di Senegal namun memiliki kewarganegaraan Perancis tersebut mampu menciptakan gol lagi melalui sundulan kepalanya melalui umpan sepak pojok yang dilepaskan rekan setimnya di manchester united ketika mereka berhadapan melawan Cardiff City tanggal dua puluh empat bulan November tahun dua ribu tiga belas. Biasanya yang mampu mencetak gol dari sundulan seperti ini adalah penyerang dan bek tengah, bukan bek kiri persela boyong pemain afghanistan untuk perkuat tim.

Pada tanggal empat belas bulan Desember tahun dua ribu empat belas, patrice evra mampu menggelontorkan gol pertamanya bagi Juventus. Saat itu, pemain sepakbola yang lahir tanggal lima belas bulan mei tahun seribu sembilan ratus delapan puluh satu silam ini membuka keunggulan si nyonya tua alias La Vecchia Signora dengan skor satu kosong sebelum pada akhirnya tim tamu Sampdoria mampu mengakhiri laga berita bola itu dengan skor akhir satu sama. Sampdoria sendiri bukanlah tim yang hebat melainkan hanya semenjana saja namun terkadang mereka juga mampu menyulitkan raksasa Serie A Italia.

Kemudian di tanggal dua puluh satu bulan Februari tahun dua ribu sebelas setelah menjalani berminggu – minggu negosiasi dengan pihak manajemen manchester United mengenai kontrak berita bola dunia tersebut, akhirnya pemain sepakbola yang lahir di Senegal namun berkewarganegaraan Perancis ini meneken perpanjangan kontrak dengan The Red Devils dan akan membuat dirinya bertahan di Old Trafford setidaknya hingga akhir musim 2013 hingga 2014 mendatang sekaligus menepiskan tawaran dari Real Madrid yang saat itu memang berminat untuk meminangnya sebelum mereka kedatangan sosok Marcelo asuhan josep pep guardiola.

Selanjutnya pada tanggal dua puluh satu juli tahun dua ribu empat belas, seorang Patrice Evra akhirnya bergabung dengan raksasa Serie A Italia dan juga Eropa, Juventus. Pemain yang nantinya akan merapat ke Ligue 1 Perancis bersama Marseille ini dikontrak oleh La Vecchia Signora alias si nyonya tua selama dua tahun untuk mengisi posisi bek kiri mereka yang sempat rapuh, walaupun sebenarnya Juventus lebih sering menerapkan strategi tiga orang bek tengah saja yang terdiri dari Andrea Barzagli, leonardo Bonucci, dan juga Giorgio Chiellini namun kehadiran Patrice Evra menambah amunisi mereka.

Walaupun manchester united sendiri harus tertinggal lebih awal di babak pertama lewat gol cepat Joleon Lescott dari sundulan atau tandukan, ditambah lagi gol lewat sepakan jarak jauh berita bola indonesia yang dilepaskan oleh Edin Dzeko yang membuat manchester city unggul dua kosong, skuad berita bola indonesia asuhan Sir Alex Ferguson mampu membalikkan keadaan ketika pertandingan memasuki babak kedua, dan secara fantastis mampu berbalik unggul dengan skor tiga dua. Manchester United sendiri memang merupakan sebuah tim yang memiliki mental juara, jadi tidak heran jika mereka tidak langsung menyerah.