Uncategorized

Melalui Pertarungan Yang Alot

Jadi sebagai rangkumannya, pemilik nama lengkap Timothy Matthew Howard ini lahir tanggal enam bulan Maret tahun seribu sembilan ratus tujuh puluh sembilan di North Brunswick, New Jersey, Amerika Serikat. Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang ini sekarang berusia tiga puluh delapan tahun dan memiliki tinggi badan mencapai seratus sembilan puluh satu sentimeter. Dengan mengenakan nomor punggung satu, Tim Howard sekarang membela Colorado Rapids di Major League Soccer dan juga tim nasional Amerika Serikat setelah sempat memperkuat Manchester United dan Everton di liga primer inggris.

Setelah membahas profil banyak sekali pemain berita bola mulai dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Gareth Bale, Neymar Junior, Thomas Muller, Mario Balotelli, Gianluigi Buffon, Romelu Lukaku, James Rodriguez, Edinson Cavani, Alexis Sanchez, Harry Kane, Fernando Torres, Robin van Persie, Shinji Kagawa, Zlatan Ibrahimovic, Yaya Toure, serta beberapa taktik yang sering diterapkan dalam olahraga ini seperti total football, anti football, tiki – taka, dan juga Catenaccio, kali ini kita akan kembali membahas seorang penjaga gawang asal Amerika Serikat bernama Tim Howard.

Ayah Tim Howard yang bernama Matthew sendiri merupakan seorang supir truk berita bola dunia jarak jauh dan Matthew dikabarkan telah keluar dari keluarganya sebelum penjaga gawang yang sekarang membela Colorado Rapids di Major League Soccer Amerika Serikat ini memiliki ingatan apapun. Kedua orangtuanya sendiri bercerai ketika Tim Howard baru berusia tiga tahun dan dari situ, ia hidup bersama ibunya yang bekerja sebagai distributor penutup kemasan. Hidup seperti ini tidaklah mudah dimana orangtua tidak lengkap karena seorang anak akan mengalami kelainan dibandingkan bocah lainnya hebat dan patut dibanggakan.

Selanjutnya pada tanggal empat bulan Januari tahun dua ribu dua belas, Tim Howard mampu menggelontorkan satu buah gol pertamanya dikancah pesepakbolaan profesional dimana ketika itu Everton berhadapan melawan Bolton Wanderers. Saat itu juga Tim Howard menjadi penjaga gawang keempat dalam sejarah liga primer inggris yang mampu mencetak sebuah gol dipertandingan lanjutan negara ratu elizabeth tersebut. Bisa dikatakan juga sebenarnya bahwa faktor keberuntungan berperan sangat banyak baginya kala itu sebab kiper Bolton Wanderers sedang maju terlalu jauh dari gawangnya.

Berikutnya, Edinson Cavani juga sanggup mencatatkan namanya sebagai top skorer alias pencetak gol terbanyak pada dua edisi Coupe de la Ligue Perancis yang berbeda, pertama di tahun dua ribu tiga belas hingga dua ribu empat belas dan juga 2016 hingga 2017 dimana sat itu penyerang tim nasional Uruguay yang mengenakan seragam bernomor punggung sembilan ini mampu menggelontorkan empat gol di masing – masing turnamen berita sepak bola indonesia. Pada kedua tahun tersebut, ia juga sanggup mengantarkan timnya Paris Saint Germain keluar sebagai juara setelah melalui pertarungan yang alot.