Uncategorized

Asuhan Josep Pep Guardiola

Mario mandzukic sendiri kemudian mampu bergabung kembali dengan tim bayern munchen pada minggu berikutnya ketika tim berita sepak bola indonesia yang berjuluk Die Roten tersebut berhadapan melawan vfb stuttgart pada laga lanjutan bundesliga jerman. Nampaknya pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh satu bulan juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh enam in i sudah belajar dari kesalahannya yang lalu, dan ia juga kembali benar – benar serius dalam berlatih. Ada pepatah yang mengatakan lebih baik latihan berdarah – darah daripada bertarung bersusah payah dan hal ini diaplikasikan olehnya.

Dengan satu buah gol mario mandzukic kedalam gawang borussia dortmund pada laga final piala liga champions eropa tersebut, pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh satu bulan mei tahun seribu sembilan ratus delapan puluh enam itu menjadi pemain sepakbola asal Kroasia pertama yang mampu menggetarkan jala gawang lawan berita bola dipartai puncak kompetisi antarklub paling bergengsi tersebut. Prestasi ini mungkin terdengar biasa saja bagi kita namun bagi mario mandzukic yang menjadi orang pertama untuk negaranya sendiri melakukan hal itu adalah sebuah kehormatan.

Selanjutnya, Mario Mandzukic yang terkena cedera dibagian wajahnya mampu kembali mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau walau harus mengenakan topeng. Pada masa – masa ini, penyerang bernomor punggung sembilan tersebut mampu menunjukkan kekuatannya sebagai seorang pencetak gol dengan menggelontorkan empat belas buah gol diberbagai kompetisi untuk Atletico Madrid sebelum jeda musim dingin internasional yang dimulai diakhir bulan Desember sampai awal Januari. Perlu diingat juga bahwa ini adalah musim pertama Mario mandzukic bersama skuad asuhan Diego Simeone ngotot tidak mau kalah.

Berikutnya, mario mandzukic sendiri mampu mengantarkan bayern munchen menjuarai pergelaran piala dunia antarklub tersebut setelah di partai final dimana mereka berhadapan melawan raka casablanca berakhir dengan skor dua kosong untuk kemenangan skuad asuhan josep pep guardiola tersebut. Walaupun tidak bisa dipungkiri bahwa turnamen yang satu ini tidak memiliki gengsi yang hebat seperti liga champions eropa misalnya tapi perlu diketahui juga bahwa setiap trofi sangatlah penting untuk dimenangkan, karena hal itu lebih baik daripada tidak memenangkan piala apa – apa.

Si Mario Mandzukic sendiri saat itu mampu menjadi top skorer alias pencetak gol terbanyak di klub Bayern Munchen dengan torehan dua puluh enam buah gol. Walaupun ia mampu menciptakan torehan yang sangat menakjubkan ini, pemain sepakbola kelahiran dua puluh satu bulan mei tahun seribu sembilan ratus delapan puluh enam tersebut tidak dibawa oleh skuad asuhan josep pep guardiola ketika mereka berlaga di partai final piala DFB-Pokal tahun dua ribu empat belas kemarin. Pelatih Josep Pep Guardiola tentu memiliki berbagai pertimbangan tersendiri mengenai keputusan berita bola dunia ini.